Selasa, 02 September 2014

Kado Ulang Tahun Unik

.

Kado Ulang Tahun Unik __ Ketika anggota keluarga atau ulang tahun seorang teman datang, kita cenderung panik. Karena kenyataan, bahwa kita tidak tahu apa yang harus kado ulang tahun dia. Banyak kali, Anda hanya bisa memberikan bahagia keinginan ulang tahun. Namun, Anda tidak bisa melakukannya jika itu adalah teman yang sangat dekat atau anggota keluarga. Kado Ulang Tahun Unik Anda harus memilih kado ulang tahun untuk orang tersebut. Anda dapat menyampaikan keinginan ulang tahun untuk kekasih Anda melalui beberapa cara. Salah satu di antara mereka adalah dengan mengirimkan kado ulang tahun ulang tahun yang unik. Ini adalah sangat sederhana namun cara yang elegan untuk mengungkapkan perasaan Anda terhadap kekasih Anda. Mari kita lihat beberapa kado ulang tahun ulang tahun yang unik ideas-

Sebuah kado ulang tahun ulang tahun mungkin tergantung pada berbagai faktor seperti jenis kelamin, usia, sifat dan pilihan penerima dll kado ulang tahun pribadi yang sempurna untuk ulang tahun yang unik, sedikit memanjakan dan tak terduga. kado ulang tahun unik Jika Anda benar-benar ingin membuat wanita merasa istimewa memanjakan dia dengan kado ulang tahun pengalaman bukan menawarkan kado ulang tahun dalam kotak. Gunakan kreativitas Anda dan pemahaman dan pengetahuan tentang dirinya untuk membuat liburan besar atau malam kustom disesuaikan dengan seleranya dengan memasukkan lingkungan, kegiatan dan makanan yang dia cintai. Cobalah kado ulang tahun unik mempertimbangkan fakta-fakta tentang dia untuk menciptakan malam yang baik untuknya: Apakah dia menikmati menari? Pergi ke teater? Camping? Cobalah untuk memasukkan makanan yang dia mencintai, musik dia suka mendengar. Jika Anda ingin membuat salah satu kado ulang tahun ulang tahun pribadi untuknya, mencoba untuk memenuhi semua nya panca indera dalam satu tak terlupakan tunggal dan sekali dalam seumur hidup pengalaman. Ini akan menjadi kado ulang tahun terbaik untuknya.
kado ulang tahun, kado ulang tahun unik, Kado Ultah
Memilih kado untuk ulang tahun tahun sebetulnya sangat mudah sekali, tinggal datang ke toko dan memilih barang yang ada di toko tersebut, di bungkus dan di berikan pada teman atau pacar yang sedang berulang tahun. Tapi agar beda sepertinya perlu mencari barang yang unik. Yah kado ulang tahun yang unik sepertinya lebih keren kayaknya yah hue hue hue.

Hadiah ulang tahun berupa kado unik akan memberi kesan tersendiri buat yang menerimanya. Lebih mudah di ingat karena kadonya berbeda dengan yang lainnya. Mengenai kado ulang tahun unik apa yang cocok sebagai hadiah ulang tahun untuk teman, sahabat atau Kado Untuk Pacar yang jelas harus berbeda dan bermanfaat

Untuk anda yang sedang mencari kado ulang tahun yang unik karikatur dapat anda jadikan pilihan, buat karikatur lucu dari anda dan pacar dengan pose yang lucu dan memberikan kenangan kalian berdua


di jamin kado anda akan lain dari pada yang lain, orang yang menerima kaadopun akan terkesan dengan kado ulang tahun unik berupa karikatur yang anda berikan

Mengapa apa karikatur...?

Karikatur dapat di gunakan untuk kado / hadiah yang unik lain dari pada yang lain
  • Kado ulang tahun untuk pacar, orang tua, Suami, istri untuk atasan/bos anda, sahabat dan orang terdekat lainnya.
  • Kado anniversary atau ulang tahun pernikahan.
  • Sebagai kenangan atau kado farewell bos/karyawan yang akan pensiun atau pindah tugas
  • Untuk kado valentine
  • untuk Kado pernnikaan saudara atau sahabat
  • Untuk prewedding
  • dll....

Kami menerima jasa pembuatan karikatur dengan tema dan konsep sesuka anda, artinya anda dapat menyesuaikan sendiri konsep dari karikatur yang anda pesan

Pilihan karikatur kami:

Karikatur karikatur digital.
karikatur di buat dengan menggunakan komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.


Karikatur warna Handmade
Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.


Karikatur hitam putih Handmade.
Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.



Tertarik Untuk bikin karikatur seperti di atas...? Silahkan Hubungi kami

Hubungi kami:
08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 79816EDA

Cukup anda emailkan foto dan jelaskan konsep yang anda mau, kami akan kreasikan konsep dari anda kedalam gambar karikatur.
.

Ada berbagai potongan perhiasan yang akan dicintai oleh perempuan ketika disajikan oleh Anda sebagai kado ulang tahun ulang tahun. Perhiasan mutiara yang menampilkan adalah beberapa kado ulang tahun ulang tahun yang paling didambakan. Perhiasan berlian sangat didambakan dan ada berbagai potongan yang tersedia untuk memenuhi anggaran apapun. Beberapa perhiasan berlian terbaik termasuk cincin berlian dan liontin yang indah dan inspiratif dan membuat salah satu kado ulang tahun ulang tahun terbaik untuknya. Berlian perhiasan lain yang diperlukan dalam kotak perhiasan setiap wanita adalah kancing berlian yang cocok untuk setiap pakaian apakah kasual atau bisnis. Gelang tenis juga sangat populer saat ini dan akan dihargai sebagai kado ulang tahun ulang tahun.

kado ulang tahun unik _ Kebanyakan pria memuja gadget, sehingga mudah untuk melihat mengapa mereka kado ulang tahun ulang tahun pria populer seperti itu. Bagaimana lampu USB yang melekat pada laptop dan menerangi dengan lampu LED yang sejuk? Master panggangan mungkin seperti berbicara termometer panggangan remote yang mengatakan kepadanya ketika daging dilakukan. Jika dia penggemar olahraga, mengapa tidak olah raga nirkabel sehingga ia dapat mengikuti semua kriket atau sepak bola berita? Untuk pegolf, rentang pencari atau menempatkan pelatih akan menjadi besar kado ulang tahun ulang tahun gadget. Beberapa kado ulang tahun ulang tahun yang paling mendebarkan bagi pria mencakup pengalaman yang luar biasa yang Anda berikan sebagai kado ulang tahun. Anda dapat menemukan kado ulang tahun buat wanita pengalaman yang sebagai liar atau jinak seperti dia. Dari Rock and Roll Fantasy Camp untuk naik balon udara panas untuk bungee jumping atau terbang pengalaman fox, dia pasti akan mengingat kado ulang tahun ulang tahun yang unik ini.
Berapa Harganya..?

Harga pembuatan karikatur di tempat kami:

Karikatur Digital:
  • Rp. 250.000,- 
>>> Hasil berupa file JPG dikirim via email, jika anda menghendaki cetak ataupun bingkai bisa (tambah ongkos cetak, ongkos bingkai dan ongkos kirim)

Karikatur Handmade (Warna ataupun hitam putih)
  • Ukuran A4: Rp. 200.000,-
  • Ukuran A3: Rp. 300.000,-
>>> Hasil berupa gambaran tangan dengan pensil atau pensil warna (yang berwarna) di atas kertas khusus, dikirim ke alamat anda, sebelumnya softcopy kami email untuk anda lihat (Harga belum termasuk ongkos kirim)

* Harga di atas adalah untuk 1 wajah, jika lebih dari 1 wajah maka wajah tambahnannya di kenakan biaya tambahan 50rb/wajah

Bagaimana Cara pemesanannya...?

Cara Pemesanan karikatur di tempat kami sangat mudah,
  1. Silahkan hubungi kami di 08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp) BBM: 79816EDA, serta kirimkan materi karikatur berupa foto dan penjelasan konsep yang di minta via email indokarikatur@yahoo.com
  2. Pembayaran dengan transfer Bank di muka, silahkan akan lunas atau DP 50% dulu.
  3. Pesanan kami mulai kerjakan setelah kami menerima konsfirmasi transfer pembayaran
  4. pengerjaan karikatur relatif singkat, rata-rata `1-3 hari (tergantung banyaknya wajah dan banyaknya antrian di tempat kami
untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami, dan kunjungi web utama kami,
 

Hubungi kami:
08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 79816EDA
Kunjungi web kami: www.indokarikatur.com


.

Buku yang seharusnya menjadi teman terbaik seseorang. Jadi jika teman-teman Anda ke dalam membaca, ide kado ulang tahun ulang tahun yang cocok bagi mereka akan menjadi sebuah buku. Tidak hanya akan mereka dapat meningkatkan pengetahuan mereka, mereka bahkan akan bersenang-senang saat melakukannya. Pastikan Anda membeli gelar yang ulang tahun orang akan menemukan menarik. Gambar mengunci kenangan selamanya dan terus-menerus mengingatkan Anda tentang saat-saat indah yang telah Anda miliki di masa lalu. Dengan demikian bingkai foto adalah ulang tahun ide kado ulang tahun besar yang dapat Anda hadir untuk setiap individu tidak peduli apa relasi. Pastikan untuk memperbaiki salah satu foto-foto terbaik yang Anda miliki dengan mereka dalam bingkai sebelum membungkus itu.

kado ulang tahun unik - Luar biasa ide kado ulang tahun ulang tahun lain dipersonalisasi kado ulang tahun seperti-pribadi mug - Anda dapat membeli mug pribadi yang dapat dengan mudah dipesan dengan pergi online dan memilih desain mug dan mendapatkan catatan atau gambar yang Anda akan ingin tertulis pada mereka untuk kekasih Anda. Atau mungkin Painted T-shirt - Jika Anda memiliki bakat untuk melukis Anda dapat membuat t-shirt yang menarik dengan mengambil polos satu dan kemudian menggambar kartun atau slogan di atasnya yang akan menarik bagi rasa kekasih Anda. kado ulang tahun unik -  Jika Anda mencoba untuk membuat kado ulang tahun untuk anggota keluarga itu selalu merupakan ide yang baik untuk melibatkan anak-anak Anda dalam personalisasi kado ulang tahun mereka.

Kado Ulang Tahun Unik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar